Popular Posts

TIPS MENGGUNAKAN HARLEY DI MOBILE LEGEND + BUILD ITEM TERBAIK PART2





TIPS MENGGUNAKAN HARLEY DI MOBILE LEGENDS + BUILDITEM MAGIC DAMAGE


Berikut Tips Menggunakan Harley +
Build item Mematikan
Seperti yang saya ulas di postingan kemarin. Harley Merupakan hero dengan tipe mage yang mengeluarkan bola sihir dari tanganya. Harley juga dilengkapi dengan skill-skill yang cukup kuat yaitu Magic Master Poker Trik, Space Escape dan Deadly Magic.

Skill dan cara mengunakan Harley
Skill Passive:Magic Master
Skill Passive Harley ini akan menabahkan Magic Damage saat menyerang dengan basic attac. Jika Harley memiliki 7 item magic, maka damage-nya akan sangat mematikan.

Skill 1: Poker Trik
Saat mengaktifkan skill ini, Harley akan mengeluarkan 3/4/5 kartu poker ke tiga arah sebanyak 3 kali berturut-turut. Setiap kartu akan memberikan kerusakan sihir 200/240/280/320/360/400 dan meningkatkan attac speed sebanyak 5%
selama 5detik.
Skill 2: Space Escape
Skill ini akan membuat Harley Teleport ke suatu tempat dan meninggalkan topinya. Saat mengaktifkan skill ini lagi, Harley akan kembali ke tempat dimana topiNya berada. Skill ini akan meningkatkan Kecepatan Pergerakan 30% selama 2detik.
Skill 3: Deadly Magic
Skill ini akan mengeluarkan cincin ke musuh dan memberikan kerusakan sihir 200/300/400 selama 2,5detik. Setelah cincin hilang maka akan memberikan kerusakan sihir 100/150/200 ditambah lagi 40%t dari jumlah HP musuh yang hilang.

Cara Menggunakan Skill Combo Harley, Pertama sobat harus menggunakan Space Escape(skill 2) untuk mengejar atau mendekati musuh, lalu kedua gunakan Deadly Magic(skill 3) untuk memberikan kerusakan sihir, Terakhir gunakan Poker Trik(skill 1) untuk menghabisi musuh. Sehingga jika di urutkan akan jadi seperti berikut:
>Skill 2 >Skill 3 >Skill 1

✫ Build item: Magic Damage ✫

Rekomendasi pertama yang akan membuat Harley memiliki Damage lebih Powerfull adalah build item Magic Damage.

• Enchanted Talisman

Item ini menambahka Kekuatan sihir+50, kekuatan Darah+250HP dan Pengurangan Waktu+20% serta menghasilkan efek samping Regen 10% tolal dari max mana setiap 10 detik.

• Arcane Boots

Item ini Menambah Penetrasi Sihir+15% dan menambahkan kecepatan pergerakan+40.

• Concentrated Energy

Item ini memberikan tambahan kekuatan Sihir+70 dan kekuatan Darah+700.

• Lightning Truncheon

Item ini akan memberikan tambahan+75 Magic Power dan Mana Regen+30.
Keunikan dari item ini adalah setiap 6detik, kesempatan kemampuan magical akan meningkat, maksimum 3 musuh akan terluka sebanyak 150% Magic Power Damage.

• Glowing Wand

Item ini akan menambahkan Magic Penetration+15, Efek dari item ini membakar target selama 3 detik dan memberi 2%/2.5%/3% dari sisa HP sebagai Magic Damage Sebanyak 10 Point.

• Blood Wings

Terakhir Yang harus di miliki Hero Harley adalah Blood Wings.
item ini menambahkan kekuatan sihir+150 dan kerusakan darah+150.

Jadi kesimpulanya, Buat Sobat yang ingin membuat Harley memiliki Magic damage yang lebih Powerfull.
Silahkan Sobat gunakan build item Harley yang telah kita rekomendasikan.
Terimakasih Atas Kunjunganya ,
Semoga Dapat Membantu Kalian.✍
⌚ Salam MoBa RPG
๐Ÿšฏ




No comments:

PTC 2018-2019-2020 TERBUKTI MEMBAYAR

MODERATOR dion Click ★★★Superlink★★★ free $20 HALLO SOBAT BLOGER Kali ini Saya akan Share tentang Cara Dapat Dolar $ Dengan PTC (Pa...