Popular Posts

5 METODE MEMBENTUK PAYUDARA YANG INDAH DAN SEHAT

MODERATOR dion







๐Ÿ‘‰ SRIPOKU.COM-- Setiap orang mampu membangun tubuh impian mereka. Bagi sebagian wanita rela merogoh kocek dalam hingga ke luar negeri demi mendapati tubuh yang indah.

Apalagi kalau sudah urusan kewanitaan terutama bagian payudara. Dilansir dari laman Cerpen. co.id beberapa pose yoga yang paling efisien yang tidak hanya akan memperbaiki bentuk payudara dan volume paru-parumu, tapi juga membuatmu merasa kuat dan sehat.

Simak yuk!

1. Pose Warrior


Virabhadrasana, atau Warrior Pose, tidak hanya akan membuatmu merasakan kekuatanmu, tapi juga membantu memperpanjang thorax dan membuatnya elastis dan aktif:

- Buka lebar-lebar kedua kakimu, sejajar satu sama lain.
- Putarkan kaki kirimu ke arah kiri selebar 90 derajat dengan kaki kanan berada di posisi menahan. Buang nafas dan tekuk lutut kirimu.
- Kaki kananmu harus tetap lurus. Angkat lenganmu dan posisikan sejajar dengan bahu. Balikkan kepalamu ke kiri, lihat pergelangan tanganmu.
- Ulangi 7-10 kali, lalu lakukan hal yang sama ke sisi kanan.





2. Pose Segitiga



Trikonasana, atau Pose Segitiga, akan memperkuat dadamu, meregangkan tulang belakang, dan memperbaiki aliran darah:

- Buka lebar-lebar kedua kakimu. Putar kaki kiri 90 derajat dan kaki kanan 15 derajat.
- Sentuh pergelangan kaki kiri dengan tangan kiri (perlahan, kamu bisa meletakkan telapak tangan terbuka di lantai), dan peregangan lengan kanan ke atas sehingga lenganmu bergerak lurus. Jaga lutut dan punggungmu agar tetap lurus.
- Balikkan wajah dan lihatlah jarimu. Kemudian ulangi latihan dengan sisi lainnya.

3. Pose Cobra


Bhujangasana, atau Pose Cobra, membantu meningkatkan volume paru-paru, meregangkan otot-otot toraks, menguatkan otot perut dan memperbaiki postur tubuh:

- Berbaring telungkup dan tarik nafas dalam-dalam. Perlahan angkat tubuhmu, dan jaga tubuh bagian bawah tetap menempel di lantai pada saat bersamaan. Jaga juga keseimbangan kaki dan lenganmu.
- Angkat kepala dan lihatlah ke atas.
- Pelan-pelan bernafas dan kembali ke posisi awal. Coba tingkatkan jangka waktumu saat ada di pose inti setiap kali mengulangi gerakan ini.

4. Pose busur


Dhanurasana, atau Pose Busur, latihan ini sangat disarankan bagi semua orang yang mengalami sakit punggung. Latihan ini dapat membantu merenggangkan keseluruhan tulang belakang dan membentuk payudara yang indah:


- Berbaringlah di perutmu, tarik nafas, tekuk lutut, dan angkat bagian belakang kepalamu. Cobalah memegangi pergelangan kaki dengan tangan.
- Sekarang perlahan bernafas lagi, dan tarik kedua lengan dan kaki ke atas, sejauh yang kamu bisa. Pinggul dan payudara juga harus diangkat dari lantai, dan kamu harus menyeimbangkan posisi perutmu.
- Cobalah untuk tetap berada di posisi ini selama 30 detik.

5. Pose RodaRoda

Chakrasana, atau Pose Roda, dapat membantumu untuk merenggangkan thorax, tulang belakang, dan leher, mengatasi kelelahan, dan menyembuhkan sakit kepala:

- Berbaring telentang, dan bukalah kaki sedikit lebih lebar dari bahu, lalu tekuk ke arah bokongmu.
- Letakkan kedua tangan di belakang telapak tangan ke bawah dengan jari-jari yang mengarah ke punggung. Buang nafas, angkat payudara dan pinggul setinggi mungkin.
- Cobalah meluruskan lenganmu sepenuhnya. Tetap di posisi ini selama 30 detik.

.. Terimakasih ,Semoga Bermanfa'at

>>> VISITE๐Ÿ‘‰ INDONESIA SENI KERAJINAN

No comments:

PTC 2018-2019-2020 TERBUKTI MEMBAYAR

MODERATOR dion Click ★★★Superlink★★★ free $20 HALLO SOBAT BLOGER Kali ini Saya akan Share tentang Cara Dapat Dolar $ Dengan PTC (Pa...