Popular Posts

CARA PRAKTIS AGAR KULIT KETIAK MENJADI MULUS





TIPS AGAR KULIT KETIAK MULUS TANPA PERAWATAN YANG MAHAL



Vemale.Com ― Biasanya Setelah bulu ketiak di cukur, kulit akan terasa kasar. Hal inipun memberi rasa tidak nyaman.
Tapi, Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mendapat kulit ketiak mulus tanpa harus mengorek kocek ataupun perawatan yang mahal.
Dengan bahan-bahan alami kita bisa menggunaanya, dan pastinya lebih mudah dan bisa kita lakukan sendiri di rumah.
Berikut Beberapa Tips untuk Anda:

• πŸ‘‰ DENGAN BUAH LEMON
Cukup siapkan satu butir buah lemon,
Belah menjadi dua lalu gosokkan ke permukaan kulit ketiak secara merata. Lakukan dua kali sehari, di waktu pagi dan malam hari sebelum tidur.

• πŸ‘‰ BAKING SODA DAN GARAM
Gunakan satu sendok teh baking soda dan satu sendok teh garam serta air secukupnya. Aduk semua bahan jadi satu hingga tercampur rata. Oleskan ke permukaan kulit ketiak, biarkan sekitar 15 menit, baru di bilas dengan air bersih dan keringkan.

• πŸ‘‰ MINYAK KELAPA
Ambil minyak kelapa secukupnya lalu oleskan ke kulit ketiak sambil dipijat lembut. Diamkan sekitar 5-15menit lalu bilas dengan air bersih.

• πŸ‘‰ LIDAH BUAYA
Ambil GEL/Getah Lidah buaya secukulnya (bisa juga pakai gel lidah buaya yang sudah tersedia di pasaran). Oleskan ke permukaan kulit ketiak, diamkan sekitar 10 menit lalu bilas dengan air bersih.
Lakukan Di Pagi hari dan Malam hari sebelum tidur.

• πŸ‘‰ MENGGUNAKAN MADU
Oleskan Madu Murni ke permukaan kulit ketiak, diamkan hingga terasa kering lalu bilas dengan air bersih. Lakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang optimal.


Demikian beberapa Tips agar ketiak Anda mulus Tanpa perawatan yang mahal. Da Mungkin Hasil yang kita dapat tidak bisa secara instan, Namun dengan bahan-bahan alami Hasil yang kita capai akan jauh lebih aman dan sehat Tentunya.

Terimakasih , Dan Semoga Bermanfaat...
πŸ˜„ πŸ˜„ 😁 πŸ˜“




No comments:

PTC 2018-2019-2020 TERBUKTI MEMBAYAR

MODERATOR dion Click ★★★Superlink★★★ free $20 HALLO SOBAT BLOGER Kali ini Saya akan Share tentang Cara Dapat Dolar $ Dengan PTC (Pa...