Popular Posts

6 PTC YANG TERBUKTI MEMBAYAR DAPATKAN UANG DI INTERNET

MODERATOR dion_ode





Situs PTC Terpercaya - Masih gak percaya kalau dijaman yang sudah modern ini bahwa hanya bermodalan gadget seperti smartphone dan laptop sudah bisa menghasilkan uang ?

Jangan salah...
Itu semua memang bisa, karena saya juga sudah mencobanya dan alhasil semua benar-benar terbukti menghasilkan uang untuk saya.

Sama dengan bisnis online yang satu ini yaitu PTC yang juga terbukti menghasilkan uang untuk saya.
Memang sangat menyenangkan ya kalau hanya bermodalan smartphone android kita sudah bisa menghasilkan uang.
Yang kita tau itu kalau mencari uang pasti harus bekerja didunia nyata dan sebagainya yang pastinya membuat kita lelah dan capek.
Untuk itu saya membuat postingan mengenai PTC Terpercaya ini agar sobat juga bisa merasakan enak nya menghasilkan uang yang hanya membutuhkan jari.

PENGERTIAN PTC
PTC adalah singkatan dari Pay Per Click yang dimana kita akan dibayar hanya dengan klik iklan yang telah disediakan. Untuk sistem pembayaran PTC itu bermacam-macam seperti PayPal, Payza, Alertpay dan masih banyak lagi.
Memang ada banyak sekali situs PTC yang tersebar di internet dan yang pastinya bisa sobat ikuti, namun sobat juga perlu berhati-hati karena tidak semua situs PTC yang terbukti membayar membernya.
Untuk itu saya membuat postingan mengenai

situs PTC terpercaya dan terbaik

yang layak untuk dicoba buat sobat yang ingin menekuni bisnis PTC ini.

1. ClixSense

Clixsense adalah situs PTC terpercaya dan sudah lama berdiri yaitu sudah selama lebih dari 9 tahun. Clixsense sangat recomended karena tidak pernah terlewatkan untuk membayar para membernya. Jadi tidak perlu ragu untuk mendaftar di situs PTC ini. Tiap imbalan klik bervariasi yaitu antara $0.001 - $0.01 dollar. Untuk minimal PO adalah $8 dan sistem pembayaran yaitu melalui PayPal, Payza dan beberapa metode pembayaran lainnya.

Daftar Clixsense: www.cliksense.net/register

Baca Juga Cara Mudah Mendapat Uang Dengan Clixsense

2. ClickerHollidays

Tidak berbeda dengan clixsense, Clickerholiday juga merupakan situs PTC terbaik yang terbukti membayar.Payout min.$0.05 via Paypal, PerfectMoney, Payzaa, dll, Setiap hari tersedia 30 iklan yang bisa diklik dan imbalan untuk klik iklan adalah $0.001-$0.01 , Jadi sobat bisa menghasilkan Banyak Dollar perbulan dari PTC ini.
Daftar πŸ‘‰ CLIKERSHOLIDAY

3. Buxvertise

Buxvertise juga merupakan situs PTC yang sudah memiliki lebih dari 200.000 anggota dan telah membayar lebih dari $350.000 dollar untuk anggotanya. Untuk minimal penarikan tergolong kecil yaitu hanya $0.100.
Daftar Bukvertise : www.buxvertise.com/register

4. Innocurrent
InnoCurrent Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys
Situs PTC ini sudah berdiri selama lebih dari 5 tahun dan masih konsisten membayar membernya. Sebelum memulai, Situs PTC ini memberikan instruksi cara mengerjakan kepada semua membernya. Untuk imbalan klik rata-rata adalah $0.0001 - $0.015 dan minimal payout adalah $5.
Daftar innocurent : www.innocurent.com

5. CashTravel
Guruclik termasuk juga situs PTC yang membayar tinggi yaitu dengan rata-rata imbalan klik iklan adalah $0.001 - $0.03 dan minimal payout adalah $0.5
Daftar πŸ‘‰ CashTravel

6. PAYPALBUK
PTC Paypalbuk merupakan salah satu PT yang kini sedang banyak digunakan oleh para clickers PTC. PTC yang satu ini sangat direkomendasikan untuk dicoba karena bayaran yang diberikan cukup tinggi yakni kita akan dibayar $0.010 hanya untuk 1 kali klik iklan yang dilakukan, dan yang paling bagus ialah iklan yang diberikan cukup banyak setiap harinya. Jadi setiap hari kita bisa menghasilkan paling sedikit $0.100 sampai $5 ini akan direset setiap jam 00.00, serta ada fitur Clixgrid dimana kita dapat memenangkan $5 dollar. Sudah banyak pengguna yang telah berhasil meraup ratusan bahkan ribuan dollar hanya melalui PTC ini. Hal ini dapat dilihat dari bukti pembayarannya yang melalui forum. Untuk pembayaran disitus PTC ini bisa melalui PayPal dan Payza, minimal penarikanya $2 untuk member standar. Jadi rajin-rajin klik maka penghasilan yang didapatkan akan luar bisa.

Daftar Disini http://paypalbuk.com/register.php


Kunjungi Juga Aneka Kerajinan Kayu Jati Online

BACA πŸ‘‰CARA DAPAT UANG DARI INTERNET DENGAN PPC

⇛⇛⇛⇛⇛
⇛⇛⇛⇛⇛⇛⇛⇛⇛


No comments:

PTC 2018-2019-2020 TERBUKTI MEMBAYAR

MODERATOR dion Click ★★★Superlink★★★ free $20 HALLO SOBAT BLOGER Kali ini Saya akan Share tentang Cara Dapat Dolar $ Dengan PTC (Pa...