Popular Posts

5 MASALAH DALAM PERNIKAHAN DAN CARA MENGATASINYA






MASALAH UMUM DALAM PERNIKAHAN DAN CARA MENGATASINYA



Suara.Com-Pernikahan ta selalu berjalan mulus, akan selalu ada masalah yang datang. Dilansir dari Blodsky, inilah lima masalah paling sering terjadi dalam pernikahan.
Berikut Cara Untuk Mengatasinya:

1. Sulit berkomunikasi dengan pasangan
Pernikahan yang berjalan mulus didasari dengan komunikasi yang baik. Ketidakmampuan melakukan komunikasi yang baik akan membuat Anda dan pasangan kehabisan tenaga yang pada akhirnya menyebabkan kehilangan harapan dalam pernikahan yang sudah di bina.
·Untuk mengatasi masalah ini, Anda dan pasangan harus memastikan bahwa Anda telah berkomunikasi secara teratur dan menjadi pendengar yang baik. Tidak hanya itu, Anda dan pasangan juga harus lebih positif,
lebih tegas, dan tidak pernah membiarkan kemarahan menang dalam setiap percakapan.

2. Kepercayaan
Masalah kepercayaan kerap menjadi hal yang membuat pernikahan gagal di tengah jalan. Pada dasarnya, Kepercayaan tumbuh di dalam pikiran. Jika di dalam pikiran sudah tidak percaya, maka akan seterusnya berpikiran seperti itu.
·Untuk menghindari masalah tersebut, Anda harus berlatih untuk mempercayai orang lain. Di mulai denga cara berbicara tentang diri sendiri ke orang lain. Membicarakan hal-hal kecil yang penting dalam masalah pernikahan, dan juga berdiskusi tentang kehidupan sehari-hari.
Jujurlah, lepaskan ingatan di masa lalu dan ulangi semua itu sebagai proses untuk menjadi lebih baik di dalam pernikahan.

3. Ketidak Cocokan
Ketidakcocokan dala pernikahan dapat membunuh cinta di antara pasangan yang sudah menikah.
Ketidaksepakatan masalah kecil, argumen tak berdasar dan berbagai alasan lainya yang dapat membuat orang merasa tidak cocok hingga memilih untuk berpisah.
·Anda dapat dengan mudah melepaskan masalah ketidakcicokan dengan menghabiskan kebih banyak waktu bersamaan dengan pasangan. Coba lebih intim dan lakukan hal-hal yang Anda dan pasangan sukai.

4. Keintiman yang tidak memadai
Salah satu alasan utama mengapa pernikahan hancur berantakan adalah penurunan tingkat keintiman yang dimiliki pasangan.
·Untuk mengembalikan tingkat keintiman satu sama lain, Anda dan pasangan harus menjangkau Fantasi, Keinginan, Dan Mimpi masing-masing. Mencoba hal yang sama satu sama lain, berikan ide-ide baru untuk bercinta.

5. Waktu
Kunci pernikahan adalah me mberikan satu sama lain sejumlah Waktu yang memadai. Jika Anda atau pasangan gagal memberikan waktu, dipastikan pernimahan tidak akan berlangsung lama
·Untuk mengatasinya, Anda dan pasangan harus menghabiskan waktu bersama. Mungkin ada hal-hal yang harus dikorbankan untuk berbagi waktu bersama.

Demikianlah Masalah Dalam rumah tangga / pernikahan dan cara mengatasinya, Semoga dapat bermanfaat... ∫ TERIMAKASIH ∫


No comments:

PTC 2018-2019-2020 TERBUKTI MEMBAYAR

MODERATOR dion Click ★★★Superlink★★★ free $20 HALLO SOBAT BLOGER Kali ini Saya akan Share tentang Cara Dapat Dolar $ Dengan PTC (Pa...