Popular Posts

TIPS MENJAGA ASUPAN CAIRAN TUBUH SAAT BERPUASA







TIPS JAGA ASUPAN CAIRAN TUBUH SAAT BERPUASA



Makan makana seimbang yang kaya karbohidrat, Protein,
Serat, dan Lemak ,saat sahur sahur sangat baik bagi tubuhmu dalam menjalani Puasa.
Tapi jagan lupakan asupan air yang baik agar tubuhmu tak kekurangan cairan saat berpuasa seharian. Salah-salah anda bisa mengalami dehidrasi jika tidak memperhatikan asupan air secara cukup.
Meanjaga tubuh agar tetap terhidrasi bisa menjadi sulit saat menjalani puasa. Cara terbaik untuk menyiasatinya agar saat puasa tetap beraktivitas dengan lancar ialah minum air secara rutin di waktu yang di perbolehkan dalam puasa.
Disini ada beberapa tips untuk anda untuk tetap terjaga dan bisa ber puasa dan aktivitas sehari-hari tak terganggu dan lancar akibat rasa haus.
• πŸ‘‰ Selalu minum air putih sebelum anda meminum susu, jus, atau teh saat sahur ataupun berbuka. Ini baik agar cairan dalam tubuh anda tetap terpenuhi seimbang.
Jangan lupa, hindari tambahan gula pada minuman jus, susu, atau teh & kopi yang anda minum. Gula bisa menimbulkan rasa haus.

• πŸ‘‰ Sebisa mungkin hindari makanan yang terlalu pedas, asin, dan manis. Makanan-makanan tersebut bisa meningkatkan rasa haus juga.

• πŸ‘‰ Sekitar sepuluh menit setelah makan berat, sempatkan minum air setengah liter. Anda bisa bisa minum air dalam jumlah itu secara bertahap, Tak perlu sekaligus meminumnya karena bisa membuat perut anda makin penuh.

• πŸ‘‰ Makanlah banyak buah dan sayuran, karena amat membantu anda agar asupan cairan terjaga.

• πŸ‘‰ Hindari tidur setelah sahur utuk mencegah Asam lambung anda naik. Setelah berbuka jagan langsung tidur. Anda perlu tetap beraktivitas kecil. Saat bisa jadi kegiatan kecil yang baik buat tubuh anda.

• πŸ‘‰ Minum air putih total tiga liter, selama waktu berbuka hingga sahur. Itu akan sangat membantu anda sehat dan tidak merasa haus saat menjalani puasa.

Demikian Tips dan Trik untuk menjaga asupan cairan tubuh saat berpuasa.
Terimakasih da semoga bermanfaat...


No comments:

PTC 2018-2019-2020 TERBUKTI MEMBAYAR

MODERATOR dion Click ★★★Superlink★★★ free $20 HALLO SOBAT BLOGER Kali ini Saya akan Share tentang Cara Dapat Dolar $ Dengan PTC (Pa...