Popular Posts

TIPS MEMBAWA ANAK KE KANTOR πŸ’»



dion ode
Hallo Sobat Netter Dan Para ibu² Kantoran, gmn punya kabar? Semoga Sehat Selalu yah! (amien),
Memasuki bulan Ramadan, tak jarang asisten rumah ijin untuk cuti dan atau tidak masuk bekerja. Karena tidak mungkin meninggalkan Si Kecil kita di rumah sendiri, mau tidak mau Moms mesti membawanya ikut ke kantor.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk melakukannya. Berikut Tips dion-tips.blogspot.com yag bisa Anda terapkan agar membantu menjaga Si Kecil di kantor tanpa mengganggu pekerjaan Anda dan rekan² lainnya.


•πŸ‘‰ Konsultasikan dengan atasan
πŸ’»
Jika Anda hendak membawa anak saat bekerja, konsultasikan dahulu dengan atasan atau kolega di kantor. Begitu juga dengan rekan kerja lainnya agar mereka bisa mempersiapkan diri, seperti menyimpan benda tajam di tempat aman.

Pastikan juga hal kecil lain, seperti tempat Si Kecil bisa duduk dan bermain, area yang harus dihindari, serta meminta waktu lebih saat istirahat makan siang untuk menemani anak. Tanyakan juga berapa lama Si Kecil bisa berada di kantor.



•πŸ‘‰ Tentukan waktu
πŸ’»
Ketika Anda memutuskan untuk membawa anak ke kantor, pastikan kondisi sedang kondusif. Misalnya, tidak ada pertemuan atau rapat penting, kunjungan klien, dan deadline di hari itu. Sebaiknya, bawa Si Kecil ke kantor saat situasi sedang agak santai dan kondusif.



•πŸ‘‰ Rencanakan kegiatan di kantor
πŸ’»
Anda sepertinya perlu membuat ide kegiatan yang bisa dilakukan Si Kecil di kantor. Seperti mengenalkan pekerjaan Anda pada balita. Hal tersebut dapat menjadi gambaran tentang aktivitas sang ibu di kantor.

Anda juga bisa menyiapkan mainan yang tidak membuat gaduh atau buku gambar agar anak dapat tenang selama Anda bekerja. Hal penting juga untuk Moms, jangan meminta rekan kerja untuk menjaga Si Kecil saat Anda menghadiri rapat atau melakukan tugas-tugas lain. Itu tentu bukan pekerjaan mereka!


•πŸ‘‰ Bicarakepada Si Kecil
πŸ’»
Sebelum mengajaknya ke kantor, akan lebih baik jika Anda memberi gambaran tentang kantor kepada Si Kecil. Untuk anak yang lebih besar, mereka akan lebih mengerti risiko yang akan dialami ketika ibunya sedang bekerja. Pakaikan juga pakaian yang sopan dan tetap nyaman untuk Si Kecil dan sesuaikan dengan suasana kantor. (Dok. Freepik)
TERIMAKASIH SEMOGA BERMANFAAT

No comments:

PTC 2018-2019-2020 TERBUKTI MEMBAYAR

MODERATOR dion Click ★★★Superlink★★★ free $20 HALLO SOBAT BLOGER Kali ini Saya akan Share tentang Cara Dapat Dolar $ Dengan PTC (Pa...