Popular Posts

Tips Menggunakan Harley di Mobile Legends + Build Item Part 1


Moderatorjambul

Tips Menggunakan Harley di Mobile Legend + Build item COOLDOWN Terbaik.


Harley merupakan hero tipe penyihir atau mage. Hero yang memiliki skill untuk kabur ini ternyata salah satu hero early game terbaik di Mobile Legend.
Harley juga memiliki serangan combo yang mematikan, terlebih lagi jika sudah memiliki gear harley/item Harley ,hero ini akan sangat ditakuti oleh musuh.
Nah, sekarang Saya akan berikan tips Build item / Gear Harley yang mematikan...
πŸ‘‰ BUILD ITEM: COOLDOWN


•Enchanted Talisman

item pertama yang harus di miliki oleh Harley adalah Enchanted Talisman. Item ini menambahkan kekuatan sihir +50, kekuatan darah +250HP, dan pengurangan waktu +20% serta menghasilkan efek spring regen 10% total dari max mana setiap 10detik.

•Magic Shoes

Selanjutnya yang harus di miliki oleh Harley adalah Magic Shoes. Item ini menambahkan pengurangan waktu +10% dan kecepatan pergerakan +40.

•Calamity Reaper

Calamity Raper adalah salah satu build item yang harus di miliki Harley. Item ini menambahkan kekuatan sihir+70, Mana+400 dan Pengurangan waktu+10%.

•Necklace Of Durance

Yang harus di miliki selanjutnya adalah Necklace Of Durance. Item ini Menambah Kekuatan Sihir+65, Kekuatan Darah+300 dan Pengurangan Waktu+5%.
Keunikan item ini adalah ketika menggunakan skill, maka musuh akan mendapatkan pengurangan Regenerasi Darah-50% selama 3detik.

•Fleeting Time

Selanjutnya adalah Fleeting Time. Item ini menambahkan kekuatan Sihir+70, Regenerasi Mana+15 dan Pengurangan Waktu+10%.
Keunikan dari item ini adalah ketika membunuh hero musuh akan mendapatkan Pengurangan Waktu+20%.

•Blood Wings

Terakhir Yang harus dimiliki Oleh Harley adalah Blood Wings. Item ini Menambahkan kekuatan sihir+150 dan kekuatan Darah+150.
Jadi Kesimpulanya, buat sobat yang ingin membuat Harley memiliki Cooldown yang lebih cepat. Silahkan sobat gunakan item build Harley yang telah kami Rekomendasikan.
Terimakasih atas Kunjunganya, Semoga Bermanfaat ...


No comments:

PTC 2018-2019-2020 TERBUKTI MEMBAYAR

MODERATOR dion Click ★★★Superlink★★★ free $20 HALLO SOBAT BLOGER Kali ini Saya akan Share tentang Cara Dapat Dolar $ Dengan PTC (Pa...